See your Stat For your Job in here
GENERAL INFO
HP
- Ditunjukkan sebagai bar warna hijau di atas kiri layar
- Dipengaruhi oleh Vitality, Level, Title, dan Equip (Termasuk jade, talisman)
- Ketika HP menjadi 0, karakter akan berubah menjadi hantu,tidak bisa menyerang atau mengambil item drop
- Dapat dihidupkan kembali menggunakan Life Stones atau dihidupkan orang lain yang memiliki Resurrection scroll
MP
- Ditunjukkan sebagai bar warna biru di bawah bar HP
- Dipengaruhi oleh Intellect, level, title, dan equipment
- Digunakan untuk menggunakan skill
MP Recovery
- Jumlah mana yang dipulihkan setiap 5 detik
- Dipengaruhi oleh plate, jade, equipment (Voodo doll sorceress), dan skill-skill (Attuned Mind)
Level
- Meningkat ketika persyaratan Exp yang dibutuhkan terpenuhi
- Ketika naik level, stat lain akan bertambah, jumlahnya tergantung dengan jenis kelas karakter
BASIC TAB
Strength (STR)
- Mempengaruhi Physical damage jarak dekat, Paralyze, Paralyze Resist, dan Stun
- Dipengaruhi oleh title dan equipment
- Warrior, Cleric, dan Kali akan mendapat 0,5 physical damage per point STR
- Assassin mendapat 0,375 physical damage per point STR
- Archer dan Academic mendapat 0,25 physical damage per point STR
- Sorceress mendapat 0,15 physical damage per point STR
- Semua kelas mendapat 3 Paralyze Chance per point STR
- Semua kelas mendapat 2,5 Stun Chance per point STR
- Semua kelas mendapat 3 Paralyze Resist per point STR
Tabel penambahan Status setiap 1 poin Strength
Agility (AGI)
- Mempengaruhi Physical damage jarak jauh , Critical, dan Critical Resist
- Dipengaruhi oleh title dan equipment
- Warrior, Cleric, dan Kali akan mendapat 0,25 physical damage per point AGI
- Assassin mendapat 0,38 physical damage per point AGI
- Archer dan Academic mendapat 0,5 physical damage per point AGI
- Sorceress mendapat 0,3 physical damage per point AGI
- Semua kelas mendapat 3,5 Critical Chance per point AGI
- Semua kelas mendapat 10,5 Critical Ressit Resist per point AGI
Intellect (INT)
- Mempengaruhi Magic Attack, Magic Defense, dan Max MP
- Dipengaruhi oleh title dan equipment
- Sorceress mendapat 0,75 magic damage per point INT
- Warrior, Archer, Academic, Cleric, dan Kali akan mendapat 0,5 magic damage per point INT
- Assassin mendapat 0,375 magicdamage per point INT
- Semua kelas mendapat 35 Maximum MP per point INT
- Semua kelas mendapat 0,8 Magic Defense per point INT
Tabel penambahan Status setiap 1 poin Intellect
Vitality (VIT)
- Mempengaruhi Physical Defense, Stun, dan Max HP
- Dipengaruhi oleh title dan equipment
- Semua kelas mendapat 30 Maximum HP per point VIT
- Semua kelas mendapat 0,6 Physical Defense per point VIT
- Semua kelas mendpat 2,5 poin Stun per point VIT
Tabel penambahan Status setiap 1 poin Vitality
OTHERS
Serangan Dasar
- Serangan Fisik (Patk) - Meningkatkan damage serangan normal dan skill yang menggunakan serangan fisik. Dapat ditingkatkan dengan Equip dan status Strength dan Agility
- Serangan Magic - Meingkatkan damage serangan normal dan skill yang menggunakan serangan magic. Dapat ditingkatkan dengan Equip dan status intellect
- Critical - Persentase keluarnya serangan critical. Ketika serangan critical keluar, damage yang dikeluarkan berwarna kuning dan merupakan 2x damage ketika PvE, dan 1.5x damage ketika PvP
- Paralyze - Memperlama durasi musuh terkena paralyze
- Stun - Memperbesar kemungkinan keluarnya stun ketika melakukan attack pada musuh
Pertahanan Dasar
- Pertahanan Fisik (Pdef) - Mengurangi damage fisik yang diterima
- Pertahanan Magic (Mdef) - Mengurangi damage magic yang diterima
- Critical Resist - Mengurangi kemungkinan terkena serangan critical dari musuh
- Paralyze Resist - Mengurangi durasi Paralyze saat terkena serangan
- Stun Resist - Mengurangi kemungkinan terkena stun saat terkena serangan
Serangan Elemental
- Fire Attack - Memperbesar damage serangan berelemen api (berdasarkan persenan)
- Ice Attack - Memperbesar damage serangan berelemen es (berdasarkan persenan)
- Light Attack - Memperbesar damage serangan berelemen light (berdasarkan persenan)
- Dark Attack - Memperbesar damage serangan berelemen dark (berdasarkan persenan)
Elemental Resist
- Fire Resist - Mengurangi damage serangan berelemen api yang diterima (berdasarkan persenan)
- Ice Resist - Mengurangi damage serangan berelemen es yang diterima (berdasarkan persenan)
- Light Resist - Mengurangi damage serangan berelemen light yang diterima (berdasarkan persenan)
- Dark Resist - Mengurangi damage serangan berelemen darkyang diterima (berdasarkan persenan)
Final Damage
- Meningkatkan damage total yang dikeluarkan (berdasarkan persenan)
- Kenaikan tidak linier