GB DEstroy Point Blank

GB destroy Point Blank 2013.

Awal saya Kenal GB itu pada saat PAngkat V2 kutip 1 , Dengan nick Cyber_combat,
Awalnya saya bingung, ko Nembakin Generator duand itu ngapain ya, Telusur Demi telusur akhirnya saya sedikit paham pada saat WIN, ternyata saya dapat Nilai Banyak. saya ga tahu yang namanya Exp dan point waktu itu, pokonya nilainya banyak aja, dan sering ketemu judul itu tulisannya GB EXP,dan setelah di pikir-pikir dan saya cari yang tuulisannya Exp itu ada di bagian bawah dan itu hitungan untuk kenaikan pangkat. Jadi buat Para newbie yang baru main PB yang bener-bener main PBnya tanpa bimbingan sama sekali dari kawan-kawan sekitar atau orang-orang sekkitar kita pada belum tahu sama sekali kan kita juga bingung , nah jadi di sini saya bisa tahu kalau EXP = nilai jumlah yang di butuhkan pada setiap PAngkat , SEdangkan point ya point spt hal biasanya tapi point nhe untungnya bisa di belikan senjata, jadi buat temen-temen yang ga punya uang Buat beli cash GB aja dulu kumpulin pointnya yang banayak buat Beli senjata point. tapi inget ya ga semua senjata bisa di beli pake point, Karena ada beberapa yang HArus pake cash dan beberapa yang harus menggunakan TITLE, nah untuk cara mendapatkan title dan pengertian berbagai misi saya bahas di postingan selanjutnya ya . Nah gambar di bawah ini ada 1 char saya yang jadi TUmbal setelah beberapa Kali temen_tmen tropers nhe GAnti_gantian jadi tumbal tanpa KILL, lihat aja SSnya

Ga PErcaya seberapa Lucu dan ngakaknya Kita DIsana, Lihat chatinganya,, HAHAHA, asli GB itu HAve fun banget di bandingin Main PB beneran, CACAD dikit di kata_katain,,, udah cacad KEtemunya cheater, haduuh AMpuun dagh, Mending GB dulu deh, PAla ga pecah EXP dapet, Point juga penuh, Malah kita sampai inbox_inboxan wakakaka.!!!! keep spirit ya
  
Nhe ss satu lagi kaalu bukti kita GA kill . sampai-sampai Troper FOrce sendiri Hormat sama Generatornya, wakakakaka......!!! SEru banget deeh, tapi inget ya kalau Mau GB jangan menclok_menclok, pastikan anda berada di server 119/120 untuk public server dan 035 untuk EXPERT dan 489/490 untuk GB clan. Hayoo jangan salah tempat ya, tar ketemu bocah yang bacotnya ga karuan lagi :wakaka 




Comments
0 Comments

0 komentar: