Surat Terbuka Untuk Admin Facebook Game Dragon Nest

Surat Terbuka Untuk Admin Facebook Game Dragon Nest Server Void yg bernama Afisia Mufqi Beserta jajaran nya



Di Buli di Medsos cuma Karna Admin salah Kira / Misscomunication

Kronologis Berawal dari Tanggal 7 Maret 2016 Pukul 16.00 sampai dengan selesai

Jadi awalnya Saya Tertarik Sama Link lapak seorang Admin https://www.facebook.com/groups/927822970646757/permalink/951937564901964 Kirimannya sudah di hapus nanti ada bukti Transaksi Repostnya dari ane gan.

akhirnya ane inbox donk .

Nhe SS kronologisnya







Seling beberapa Menit akhirnya Doi malah up lagi bukan lanjut respon inbox .










Baru beberapa menit Saat ane klarifikasi ane di tuduh minta data duluan ?
ini yg jadi awal masalahnya
Coba agan cek Apakah ada unsur ane minta data dikirim dari awal ?
Ane hanya klarifikasi kebeneran link lapaknya aja.
Dan Chat pribadi belum selesai akhirnya ane di bawa ke salah satu Chat yg isinya sih katanya admin Semua yg sampe ada yg bilang " Jarang-Jarang Loh di bawa Ke chat Admin " buset gan dalam hati ane emg knp Chat admin ? emg gue bisa jadi Kaya kalo di bawa ke chat admin ? apa gue bisa jadi presiden kalo di bawa ke Chat admin ? Helloo ini admin Facebook mas bro, yg kalo lu bikin FB itu gak bayar dan gak butuh skill tinggi buat bisa bikin FB. adik gue juga bisa anak SD noh suruh jadi admin Facebook .

Lanjut gan
Setelah ane di masukin ke Multi Chat yg isinya Admin semua yg super duper Dewa mau ngebuli ane .





















Dari awal Chat udah di mulai gan agan bisa tafsirkan sendiri gaya bahasanya :D

Lanjut  setelah pulang kerja

=========================
Klarfikasi dari TS selesai.
Di buatnya Trit ini bukan seolah mengadu domba atau ingin adanya unsur keributan tapi cukup di jadikan pelajaran agan kita bisa lebih teliti sebelum menjudje atau menghakimi org.
Note :
Admin Facebook bagi saya mungkin bukan segalanya. Tapi entah bagi kawan-kawan yg lain.
Karna Facebook bisa di buat gratis dan di tutup akun kapanpun pemilik mau . so lalu bagaimana kalo saya dilarang percaya admin ? saya tidak melarang tapi sudah menjadi hukum mutlak Makhluk Tuhan kalau manusia tidak akan pernah luput dari rasa salah dan khilaf.
Para pejabat aja bisa koruptor lah ini kenapa admin Facebook seolah - olah merasa paling benar ?
situ nuduh admin mau nipu ? cek chat saya di atas beberapa baris tadi, sudah menjadi hukum mutlak Makhluk Tuhan kalau manusia tidak akan pernah luput dari rasa salah dan khilaf.
Mas ada Tips aman Transaksi online ?
Cek Bukalapak / Tokopedia Mereka jadi pihak ketiga di antara buyer dan seller saham mereka jelas no rekening mereka jelas alamat mereka jelas untuk sebuah perusahaan.
tapi kalo game online ?
saya ada di kaskus biasanya pake rekber speedymeter kenapa saya percaya ?
karena selain track recordnya jelas doi juga udah beberapa x dpt penghargaan bahkan tiap bulan bisa nangani transksi sampai ratusan juta. cuma doi gak sombong sering ngebimbing .
agan promosi ?
gak kok kan agan yg nanya tadi .
==========================
Q : Transaksi sama mas sendiri aman gak ?
A: Saya ga bisa bilang bahwa diri saya sendiri aman, karena Penipu sekalipun kalo di tanya di posisi ini pasti bilang aman.
Q : Lantas ?
A : saya selalu kasih solusi agar agan bisa percaya sama saya.*
 * metode COD ( ketemuan ) ,,

Q : jauh gan kalo COD ?
A : via REkber gan dari kaskus .

Q : Rekber apa tuh mas saya gak ngerti ?
A : pelajari mas karna gak semuanya instan

Q = Wah saya ga mau ribet gan . ?
A = Saya ada ATM kok gan BCA , Atas nama saya sendiri, Q

Q = Wah saya takut ketipu gan kalo agan nipu gmn ?
A=
1. Jaminan saya Alamat sesuai Google maps dan sudah tertera no hape saya di gmaps.
2. Rekening atas nama saya sesuai nama Sim/ KTP dan nama Facebook

3. Foto FB saya foto saya asli save aja dlu klo takut nanti ke block
4. saya ada portoflio dikit walaupun masih acak2an http://adehasanudin.my.id/
5. Saya berani menjaminkan Sim / KTp demi kepercayan agan sama saya .
6. Saya ada sedikit track record kok bekas saya transaksi sama buyer2 lain https://goo.gl/yKvAxU


Q = Wah saya masih ragu gan
A = Gpp gan saya juga klo ktemu buyer kaya agan mending COD aja biar ceramahinnya puas ^_^
Comments
0 Comments

0 komentar: