Love Beat Online Indonesia

Love Beat

Lagi-lagi game dancing. Mungkin keberadaan ayodance semakin banyak pesaingnya sebelumnya ada Just Sing Online yang merupakan game musik yang mirip dengan ayodance. Kali ini ada lagi namanya Love Beat Online. Game ini berasal dari Thailand dan akan dibawa ke Indonesia oleh Softnyx. Penasaran? langsung saja ini dia preview dari GameQQ

Love Beat Online Preview by GameQQ


Softnyx Indonesia sedang mempersiapkan sebuah online dance game berjudul Love Beat yang akan dirilis tidak lama lagi.

Introduction

Tahun ini tampaknya pasar game online Indonesia akan kembali diramaikan dengan kehadiran setidaknya dua game online baru dengan genre musik, salah satunya adalah Love Beat yang akan diterbitkan di Indonesia oleh Softnyx. Love Beat adalah sebuah music & dance online game yang dikembangkan oleh developer Crazy Diamond. Di Korea game ini terbilang cukup sukses dengan diterbitkan oleh publisher kawakan NCsoft, game ini juga sudah berjalan di Amerika Latin dibawah Softnyx.

Features

Full set of Music, Dance, Diversity, and Fun!

Jika kamu ahli menekan tombol kuncinya, maka kamu bisa menjadi The King of Dance

Dancing saja akam membosakan? Love Beat menawarkan banyak game mode dan backgruond stage yang menarik untuk dimainkan.

Full of wonderful characters and music.


Apapun genre musik favorit kamu, Love Beat akan menyediakannya.

Find your soulmate with Love Beat!


Dalam Love Beat kamu akan bermain bersama para pemain dari seluruh Indonesia, apakah kamu siap untuk menemukan seseorang yang spesial dan bermain bersama?

More than 20 different game modes.

Tersedia berbagai macam game mode dari yang sudah biasa kamu mainkan maupun yang unik dan baru. Game mode ini dapat dimainkan sendiri, couple, ataupun tim. 

Get your own unique style.


Terdapat lebih dari 8000 aksesoris yang dapat kamu kombinasikan untuk menciptakan penampilan terbaik yang mencerminkan kepribadian kamu sendiri.

Always new songs.

Love Beat akan selalu menyediakan lagu-lagu terbaru dari berbagai negara dan berbagai genre yang dapat kamu dengarkan sekaligus mainkan.


Indonesia Release

Belum ada jadwal pasti kapan Softnyx akan merilis Love Beat di Indonesia, hanya dipastikan bahwa game ini akan sudah bisa kamu mainkan pada tahun 2011 ini. Mengingat hanya tersisa sekitar 3 bulanan lagi, tampaknya kamu akan bisa segera memainkan game ini tidak terlalu lama lagi. \

 

------------------------------------------------------------

Setelah lihat previewnya gamers pasti makin penasaran, pokoknya game ini layak ditunggu. Bagi gamers yang sudah jago main ayodance pastinya di game ini bisa. Belum selesai ni gcb dapet beberapa previewnya di . Langsung aja wajib dilihat






Sekian postingan kali ini. Salam Game Center Blog
Comments
0 Comments

0 komentar: