Status Damage Setiap Class di DN

See your Stat For your Job in here 





GENERAL INFO

HP

  • Ditunjukkan sebagai bar warna hijau di atas kiri layar
  • Dipengaruhi oleh Vitality, Level, Title, dan Equip (Termasuk jade, talisman)
  • Ketika HP menjadi 0, karakter akan berubah menjadi hantu,tidak bisa menyerang atau mengambil item drop
    • Dapat dihidupkan kembali menggunakan Life Stones atau dihidupkan orang lain yang memiliki Resurrection scroll

MP

  • Ditunjukkan sebagai bar warna biru di bawah bar HP
  • Dipengaruhi oleh Intellect, level, title, dan equipment
  • Digunakan untuk menggunakan skill

MP Recovery

  • Jumlah mana yang dipulihkan setiap 5 detik
  • Dipengaruhi oleh plate, jade, equipment (Voodo doll sorceress), dan skill-skill (Attuned Mind)

Level

  • Meningkat ketika persyaratan Exp yang dibutuhkan terpenuhi
  • Ketika naik level, stat lain akan bertambah, jumlahnya tergantung dengan jenis kelas karakter

BASIC TAB


Strength (STR)


  • Mempengaruhi Physical damage jarak dekat, Paralyze,  Paralyze Resist, dan Stun
  • Dipengaruhi oleh title dan equipment 
Point STR
  • Warrior, Cleric, dan Kali akan mendapat 0,5 physical damage per point STR
  • Assassin mendapat 0,375 physical damage per point STR
  • Archer dan Academic mendapat 0,25 physical damage per point STR
  • Sorceress mendapat 0,15 physical damage per point STR
  • Semua kelas mendapat 3 Paralyze Chance per point STR
  • Semua kelas mendapat 2,5 Stun Chance per point STR
  • Semua kelas mendapat 3 Paralyze Resist per point STR
Tabel penambahan Status setiap 1 poin Strength





Agility (AGI)


  • Mempengaruhi Physical damage jarak jauh , Critical, dan Critical Resist
  • Dipengaruhi oleh title dan equipment 
Point AGI
  • Warrior, Cleric, dan Kali akan mendapat 0,25 physical damage per point AGI
  • Assassin mendapat 0,38 physical damage per point AGI
  • Archer dan Academic mendapat 0,5 physical damage per point AGI
  • Sorceress mendapat 0,3 physical damage per point AGI
  • Semua kelas mendapat 3,5 Critical Chance per point AGI
  • Semua kelas mendapat 10,5 Critical Ressit Resist per point AGI

Tabel penambahan Status setiap 1 poin Agility




Intellect (INT)


  • Mempengaruhi Magic Attack, Magic Defense, dan Max MP
  • Dipengaruhi oleh title dan equipment 
Point INT
  • Sorceress mendapat 0,75 magic damage per point INT
  • Warrior, Archer, Academic, Cleric, dan Kali akan mendapat 0,5 magic damage per point INT
  • Assassin mendapat 0,375 magicdamage per point INT
  • Semua kelas mendapat 35 Maximum MP per point INT
  • Semua kelas mendapat 0,8 Magic Defense per point INT
Tabel penambahan Status setiap 1 poin Intellect




Vitality (VIT)

  • Mempengaruhi Physical Defense, Stun, dan Max HP
  • Dipengaruhi oleh title dan equipment 
Point VIT
  • Semua kelas mendapat 30 Maximum HP per point VIT
  • Semua kelas mendapat 0,6 Physical Defense per point VIT
  • Semua kelas mendpat 2,5 poin Stun per point VIT
Tabel penambahan Status setiap 1 poin Vitality





OTHERS


Serangan Dasar


  • Serangan Fisik (Patk) - Meningkatkan damage serangan normal dan skill yang menggunakan serangan fisik. Dapat ditingkatkan dengan Equip dan status Strength dan Agility
  • Serangan Magic - Meingkatkan damage serangan normal dan skill yang menggunakan serangan magic. Dapat ditingkatkan dengan Equip dan status intellect 
  • Critical - Persentase keluarnya serangan critical. Ketika serangan critical keluar, damage yang dikeluarkan berwarna kuning dan merupakan 2x damage ketika PvE, dan 1.5x damage ketika PvP
  • Paralyze - Memperlama durasi musuh terkena paralyze
  • Stun - Memperbesar kemungkinan keluarnya stun ketika melakukan attack pada musuh

Pertahanan Dasar



  • Pertahanan Fisik (Pdef) - Mengurangi damage fisik yang diterima
  • Pertahanan Magic (Mdef) - Mengurangi damage magic yang diterima
  • Critical Resist - Mengurangi kemungkinan terkena serangan critical dari musuh
  • Paralyze Resist - Mengurangi durasi Paralyze saat terkena serangan
  • Stun Resist - Mengurangi kemungkinan terkena stun saat terkena serangan

Serangan Elemental 

  • Fire Attack - Memperbesar damage serangan berelemen api (berdasarkan persenan)
  • Ice Attack - Memperbesar damage serangan berelemen es (berdasarkan persenan)
  • Light Attack - Memperbesar damage serangan berelemen light (berdasarkan persenan)
  • Dark Attack - Memperbesar damage serangan berelemen dark (berdasarkan persenan)

Elemental Resist

  • Fire Resist - Mengurangi damage serangan berelemen api yang diterima (berdasarkan persenan)
  • Ice Resist - Mengurangi damage serangan berelemen es yang diterima (berdasarkan persenan)
  • Light Resist - Mengurangi damage serangan berelemen light yang diterima (berdasarkan persenan)
  • Dark Resist - Mengurangi damage serangan berelemen darkyang diterima (berdasarkan persenan)

Final Damage

  • Meningkatkan damage total yang dikeluarkan (berdasarkan persenan)
  • Kenaikan tidak linier 
Comments
0 Comments

0 komentar: