Surat Terbuka Untuk Penipu Bernama Randy

Surat Terbuka Untuk Penipu Bernama Randy ( Dan ini Klarifikasi dari istrinya )




Kronologi Singkat :
Awalnya saya Post di salah satu group FB di sini
Ada beberapa org yg koment dan Salah satunya adalah Randy coga
Tanggal post iklan  : 10 April 2016 ( pukul 11.16 WIB)
Link Iklan : https://www.facebook.com/groups/SentinelVoidPeace/permalink/514103382129861/
Link FB Penipu : https://www.facebook.com/randy.coga
Link FB Terduga istrinya : https://www.facebook.com/wenny.oenny 
Tanggal Proses Transaksi : 10/04/2016 (17.56) s/d  (23.59)

Gambar Dimana Saya Awal Pos iklan dan Si pelaku komentar


Awal Chat Tawar Menawar

Awal Kasih data dia salah karena mungkin dia pikir saya gak teliti di hal ini
Setelah email Salah hint yg di berikan pun salah

Proses Pengakuan kalau hint nya salah sama spt email pura2 lupa


Nah dari sini Kecurigaan saya sama si pelaku mulai bertambah, karena masih memberikan setengah hak akses saya ke email pertamanya karena email pertamanya masih di lock oleh no telp dan email verifikasi dan lagi lagi pura2 bodoh :) .
Proses Saat si pelaku minta di ajari nyari verif email padahal sebelumnya emailnya di recover sama email yg lain
Sudah Di verifikasi email tapi Masih di lock
Transaksi Di nyatakan Done
Transaksi Benar2 Done dan sampai2 ada kata Batasan usia dan ternyata batasan usia itu gk menjamin kalau orang itu jujur,  dan seling beberapa hari char mulai di Hack back ( di ambil kembali ) chat paling bawah ss no 21
Bukti email pertama sudah di ambil kembali

Dari Beberapa Chat di Atas Saya rasa temen2 sudah bisa tafsirkan letak penipuannya dmn dan letas kesalahan saya karna kelalaian saya dmn, karna saya terlalu sibuk real jadi tidak bisa melihat email saat itu, sehingga tautan recovery kadaluarsa.
sampai di buatnya surat terbuka ini belum ada permintaan maaf dan pengakuan dari pelaku malah beberapa jam lalu sebelum saya buat SURAT TERBUKA ini ada klarifikasi dari pihak istrinya dan sayang nya dari pihak si istri malah mencaci maki saya dan seolah olah memojokan saya karna dia bilang cuma uang 60rb aja ampe di besar2in,, padahal jujur nominal bagi saya tidak masalah dari post saya di FB pun saya tidak mengugkit brp kerugian saya dan saya minta di ganti malah saya untung 2k (20rb) dari hasil jual item yg ada di char tersebut. tapi saya butuh pernyataan terkait di hack back nya char yg sudah di jual ke saya dan adanya permohonan maaf dari pihak pelaku terhadap saya, tapi malah saya yg di caci maki dan oleh istrinya dan mau tuntut saya karena pencemaran nama baik , Padahal Di SS saya Tidak sama sekali menjelek2an nama istri cuma saya memang mengatakan " SANGAT AMAT DI SAYANGKAN KALAU ANAK ISTRINYA DI BERI UANG HARAM HASIL NIPU"
ini bukti Chat SS dan bukti update status saya.

FAQ :
Q : Kang ini maksudnya apa saya masih kurang faham ?
A : ini Kasus penipuan penjualan Char game online dragonest indonesia Server void
Q : kok bisa ketipu padahal di awal chat udah bawa2 nama Tuhan ?
A : nah itulah penipu kalau udah niat nipu nama tuhan pun di Abaikan
Q : emg ketipu berapa ?
A : cuma 6k gold atau 60rb rupiah in Rp
Q : kan cuma 60rb kang knp gk di iklasin aja ?
A : saya iklas kok cuma justru dari awal mulanya 60rb, nanti ada lanjutannya 600rb, 6 juta, dan masih bnyk angka di belakangnya nanti kalo di biarkan dan makin banyak korban
Q : lalu knp akang bawa2 nama istrinya ?
A : saya gk sepenuhnya bawa nama istrinya tapi karena kebetulan dia sudah beristri jadi saya harap pihak si istri mampu memberikan saran yg baik kepada suaminya
Q : Kang kan istrinya gk tau apa2 ?
A : di buatnya surat terbuka kan biar tau semuanya :)
Q : kang knp harus istrinya yg di suruh menasehatinya ?
A : saya sudah ada inbox sebelumnya ke pihak pelaku tapi no respon, lalu kalau bukan istrinya yg menasehatinya siapa lagi ? masa saya suruh jadi istrinya :)

Q : lalu apa tindakan akang setelah di buat nya surat terbuka ini ?
A : tujuannya adanya permintaan maaf yg sopan dengan pernyataan salah dari pihak pelaku , itikad baik dari pihak pelaku sll saya tunggu,
Q : kalau gk mau minta maaf ?
A : saya cuma bisa saranin sll berhati hati terhadap foto2 yg saya lampirkan karena bukan tidak mungkin situ jadi korban berikutnya
A : kenapa gk coba lapor pihak berwajib kang ?
Q : saya sudah mengatakan sya masih baik dan masih menunggu aadanya tindakan baik dari pihak pelaku tapi kalau masih tidak ada tindakan dan ada temen yg mau bantu lapor kasus saya kepada pihak berwajib saya amat sangat berterima kasih.

Next saya akan coba lampirkan hasil Chat kalarifikasi dari pihak si istri
Comments
0 Comments

0 komentar: