Surat Terbuka Achmad Iman nugroho

Surat Terbuka Untuk Penipuan Bernama Achmad iman nugroho
Salah Satu Foto yg saya ambil dari FB Pelaku
Foto ini saya dapat dari FB pelaku ada kemungkinan pelaku adalah anaknya dari pemilik fb sebelumnya yaitu jendral prabowo,  kalau memang terbukti anaknya melakukan penipuan mungkin akan lebih mudah menyelesaikan secara kekeluargaan karena bisa melapor ke orang tuanya.  tapi apabila oknumnya adalah orang tuanya sendiri , moga kelak ada bukti yg benar-benar otentik yg bisa membawanya ke pihak yg berwajib, tapi apabila ada alasan kalau akun fb ini di hack oleh orang yg tidak bertanggung jawab, saya ada history alamat pemilik / pemegang akun gmail dari hasil transaksi kalau memang alamat tidak cocok dengan pemilik Fhoto memang terbukti fb sudah di hack tapi apabila sama maka pelakunya salah satu dari mereka.
Nama Facebook : Achmad iman nugroho
Link FB : https://www.facebook.com/jendral.prabowo
Modus Penipuan : Jual beli gold / Char Juga Testimoni Palsu
Group Klarifikasi : https://www.facebook.com/groups/GuildCyberNest/
Group Korban : https://www.facebook.com/groups/1716924625189902/


Hey gaes ..!!!
mau ijin Share lagi nhe, karena kemarin bnyk yg lapor tentang penipuan ke FB ane yg ada keterkaitan sama akun tersangka makanya ane malam tadi coba iseng2 pengen transaksi ama si pelaku. karena ada penawaran langsung dari pelaku kalo dia ingin jual charnya ke ane,
Nah nah nah......!!! kesempatan baik donk buat ngerjain pelaku, Berikut Chat nya ane lampirin via Screenshoot maaf ada yg di hidden karena bersifat privasi







Setelah data udah di tangan ane coba cek semua succes,, nah ane coba cek history pelaku dan mencari cari korban juga mencari testi2 palsu. setelah ane mampir ke group2 dan cek history nya ternyata masih ada beberapa pelapor yg menyatakan kalau si ahmad emg penipu. berikut hasil chat SS nya..


Berikut adalah sedikitnya data2 juga bukti2 yg bisa saya lampirkan, sejauh ini saya masih menunggu klarifikasi dari pihak penipu sekaligus korban saya, detailnya saya menahan char achmad iman nugroho dalam kondisi aman agar si pelaku (achmad iman nugroho ) ada itikad baik kepada para korbannya, entah itu penyelesaian nya berupa pengembalian char org yg di tipu atau gold / pulsa yg di dapat dari hasil nipunya, buat para korban saya sangat menunggu semua lampiran hasil kerugian setelah di tipu,
Char Akan saya tahan sampai semua urusan tipu menipu selesai.
Next Update Semua lampiran Chat dari Korban Dan alamat penipu.
============================================================
Update Setelah Saya Blokir Si Achmad ternyata benar Bahwa si ahmad akan Teriak2 kalau dia ditipu setelah dia posting di beberapa Group kalau saya penipu akhirnya saya pun unblock dengan tujuan ingin menyelesaikan Masalah dengan cara Baik2. dan ini hasilnya
Pertama dia update di group Saya sendiri





Setelah saya unblock Si Achmad dan saya klarifikasi





Dan akhirnya post pun di hapus
Screen Shoot di bawah juga adalah salah satu Postingan si ahmad yg tujuannya Pengen charnya di bayar , dan berkat bantuan temen2 yg coba PM sama saya dan tag saya kepost nya si ahmad 




Dan Entah tujuannya apa Ane di post di salah satu Group dan Isinya seolah2 ingin menjelaskan kalau ane emg penipu dan apapun caranya ane itu niipu. ane koment dan coba ingin klarifikasi mau nya apa dan silahakn summon si ahmad sebagai korban ane , dan akhirnya di bawalah ane kepada salah satu chat dan ini isinya







Ini hasil Chatnya saya pikir temen2 bisa Tafsirkan sendiri. 
Kok kenapa di chat cuma muncul nama pengguna bukan nama FB nya si Achmad ? karena saya sudah di blok ( lucu Gak sih kalau emg saya yg salah kenapa saya yg harus di blok ? )
Dan ini Data yg bisa saya ambil dari email nya juga nama Facebook lain yg dia PM Ke saya


Comments
0 Comments

0 komentar: