Hati Hati Kalau Mau Beli Char Dragonnest jgn sampai spt ini

Hati Hati Kalau Mau Beli Char Dragonnest Nick NotAlive
Sebenernya Ane Males Buat post ginian lagi tapi karena ane udah ber kali kali bertanya Dengan nada halus sampe halus banget tapi tetep aja kekeuh kalo Char gak bermasalah. Jadi dengan sangat terpaksa ane buka permasalahannya agar jadi pelajaran buat yg lain.
Kurang lebih ini Hasil Chatnya  : 
Jadi Malam Tadi  Tanggal 28 juli 2016 si https://www.facebook.com/yAiniProf nawarin Char ke ane emg harga nya relatif murah Dan jadilah perbincangan nya spt gambar di bawah ini, Klik aja gambarnya kalo kekecilan atau gak keliatan.







 Setelah Login in game Dan ini yg terjadi ..!!!!

 Pelaku Cari pembeleaan Kalau Charnya 2 minggu yg lalu gak login ?
ini bukti nya kalau laporan CS di bawah waktu 2 minggu.

Mau Cari Pembelaan apa lagi ..!!
Maaf ya gaes klo di post seolah-olah Ane spt org segalanya Tapi Mungkin karena ane terlalu sering transaksi jadi sedikit sedikit tau Dimana celah celah masalahnya bukan berarti klo transaksi ama ane harus jujur trus ama yg lain kaga,, jadi justru ada baiknya jujurlah dalam bertransaksi apapun sebesar atau sekecil apapun untungnya. karena kejujuran jauh tak ternilai harganya dari pada hanya sebatas keuntungan sesaat, dan sekaligus semoga dari posting  ini agan bisa selalu berhati hati dalam bertransaksi , karena sama pelaku pun ane tergolongnya bukan sekali dua kali transaksi tapi entah mengapa untuk yg ini dia gak mau jujur.
Last note " Kalau cuma cari pembelaan karna pura2 gak tau itu char gk bisa hit silahkan baca lagi dan teliti lagi bukti2 yg udah saya lampirkan "
Comments
0 Comments

0 komentar: